Minggu, 25 November 2007

Kisah Sedih Di Malam Hari



Malam ini terasa dingin sekali
Hujan dari sore tiada henti
Kumemikirkan tugas besok pagi
Sepertinya kuharus bolos lagi

Daripada termenung sendiri
Mengerjakan hal yang tak pasti
Sedang main WE lampu mati
Mendingan kubuat puisi

Tapi aku tak pandai buat puisi
Aku juga bukan seorang musisi
Yang tulisannya menenangkan hati
Tapi aku coba beranikan diri

Apa yang harus kutulis ini
Tentang patah hati, sakit hati
atau jatuh hati, senang hati
semua yang berhubungan dengan hati

tapi kupikir-pikir lagi
mendingan makan hati
perut kenyang terisi
aku bisa tidur lagi

ini postingan sudah kubuat pada tanggal 01 november 2007 tapi karena g' sempat-sempat postinya akhirnya hari ini baru bisa di posting..

2 komentar:

Kang Geri mengatakan...

mampir ahhh

nanono mengatakan...

silahkan jgn muak ya ma blog saya he...