Senin, 14 Januari 2008

Sahabatku Icha Selamat Jalan......

Masih Teringat olehku senyummu candamu tawamu
Masih Terbayang saat kita bersama saling berbagi rasa
Masih nampak jelas waktu kita berkumpul di depan rumah
Dan Takkan Terlupa Dimalam itu Saat Kita Bergembira Bersama

12 Januari 2008 aku dikejutkan berita yang tak mengenakkan
12 Januari 2008 malam dadaku sesak seakan tak percaya semua
12 Januari 2008 kuharap ini hanya mimpi tapi ini benar nyata
12 Januari 2008 kuingin melihatmu sebelum kamu pergi jauh

Maafkan aku teman aku belum bisa membahagiakanmu
Maafkan aku kawan aku belum mampu membuatmu tertawa lagi
Maafkan aku sobat aku tak dapat memberikan yang terbaik
Maafkan aku sahabat aku tak dapat melihatmu untuk yang terakhir kali

Selamat Jalan Sahabat……..
Aku kan merindukanmu…..
Semoga Kamu Bahagia Disana….
Sebisa Mungkin Kan ku Iringkan Doa Untukmu……

2 komentar:

itemkoeroes mengatakan...

maap mas ga nyambung ama konten tulisannya yang melancholy bluez.
Mao nanya kalo pake gnu/linux (saya pake simpliMepis) apa bisa install yahoo messenger. gimana caranya.
soalnya males ngidupin windos soalnya saya dibilang korban dari pembajakan sopwer. lha wong sengaja, gitu.
atau ada cara lain untuk teteup bisa kontak dengan temen2 di kontaklist?
tengkyu yaa

nanono mengatakan...

g' nyambung ya??? he.. maklum g' da bakat jadi seniman. postingan ini buat sahabatku yang telah meninggal dunia. wah g' tau ya mas soalnya aq g pernah pakai linux. sorry deh...