Minggu, 03 Februari 2008

Rich Dad’s: Retire Young Retire Rich (Cara Cepat Menjadi Kaya dan Tetap Kaya Selamanya).

Rich Dad

Pada postingan sebelumnya sudah di singgung mengenai awalnya aq mendapatkan buku ini. Pertama melihat ebook ini aku berpikir siapa sieh Robert T Kiyosaki (penerbit ebook ini) ???? koq begitu gamblangnya dia bilang cara cepat menjadi kaya dan tetap kaya selamanya, emang bisa cepat menjadi kaya dengan waktu singkat??? Kalau Cuma teori sieh mungkin banyak orang g’ percaya tetapi ternyata setelah aku membacanya dan memahami benar-benar isi ebook itu. Dia (Robert T Kiyosaki) telah melakukannya dan dia melakukannya tanpa modal atau dengan sedikit modal, Ternyata ini bukan buku pertamanya dia telah menerbitkan seri Rich Dad yang lain yang sampai ini masih aku buru/cari.
Isi di dalam buku ini sungguh-sungguh luar biasa tentu bagi mereka yang mau membuka fikirannya dan tidak perpandangan sempit, aq sangat merekomendasikan untuk membaca buku ini, mungkin seri lainnya juga akan aq posting diblog ini. Bagi temen2 yang bahasa inggrisnya g’ master-master kali, tenang aja karena ebook ini sudah di translate ke bahasa Indonesia alias versi indonesia.
Retire Young Retire Rich (Cara Cepat Menjadi Kaya dan Tetap Kaya Selamanya) jangan beranggapan negative dulu terhadap judulnya mungkin dibenak teman2, buku ini terlalu menjual, buku ini terlalu berlebihan, buku ini memberikan janji yang tak pasti atau pikiran negative lainnya, jangan beranggapan negative dulu hanya dengan melihat judulnya tapi bacalah isi yang ada dalam buku ini baru anda bisa beranggapan tentang buku ini. Khan sering orang bijak mengatakan jangan melihat orang dari tampangnya tetapi lihatlah hatinya. Jika teman2 ingin membacanya silahkan kunjungin toko buku terdekat dan belilah bukunya, tetapi kalau teman g’ punya uang untuk membelinya nanti akan saya berikan link downloadnya. Bukan maksudnya penulis menganjurkan pembajakan lho. Klo punya uang ya beli, kalau g’ punya dan kita ingin pintar ya download gratisannya. Silahkan klik link dibawah untuk mendownloadnya. Terima kasih

Download Sini

Tidak ada komentar: